Selamat Datang Di BASECAMP PRO-IT......Spesialis Perbaikan Dan Modifikasi Laptop

Minggu, 30 Juni 2013

WORKSHOOP CV. Joint Multimedia Computer Samarinda

Office:
JL.Pangeran Suryanata Gg. Tinggiran 2 atau Gg.Langgar Attoufiq No.006, RT.059 Samarinda-KAL-TIM
Contact Person: 0813.4750.8107

Semua Laptop yang telah selesai kami perbaiki. Dengan dukungan para tenaga Ahli hampir semua jenis kasus kerusakan dapat kami selesaikan dengan waktu yang relatif singkat. Lama pengerjaan untuk kerusakan berat selambat-lambatnya adalah 3 hari, terhitung dari laptop mulai di execusi.

 Dukungan ketersedian Alat-alat bantu kerja sesuai dengan standarisasi dan Spare part yang komplit memudahkan kerja kami untuk menjadi CEPAT-TEPAT-AKURAT dalam menganalisa permsalahan dan memperbaiki setiap kerusakan.

 Quality System Control terus dijaga dan selalu kami terapkan, karena kami memberikan garansi setiap jenis kerusakan selama 3 Bulan lebih atau selama 100 hari, yang terhitung telah di selesaikannya setiap jenis kerusakan.

 Banyak Customer yang mempercayakan laptopnya untuk di perbaiki oleh Team Kami, secara perorangan maupun dari sub Dealer atau Toko komputer lainnya, baik dalam maupun luar kota, dengan penentuan tarif harga mengikuti standarisasi nasional yang telah diberlakukan.

Untuk selalu exis di bidang perbaikan Laptop kami selalu mengikuti setiap jenis perkembangan tekhnologinya. Karena kami sadar perkembangan tekhnologi semakin pesat dan cepat, yang memungkin timbulnya beraneka ragam jenis kerusakan baru yang akan terjadi pada suatu laptop.
Kami menyediakan Lab untuk para Team kami di dalam proses pembelajaran dan Experimen untuk setiap jenis Laptop keluaran terbaru, agar nantinya kami selalu bisa mengikuti perkembangan yang akan terjadi.
Kondisi Ruangan kerja yang kondusif merupakan faktor utama keberhasilan suatu pekerjaan di dalam perbaikan laptop. Tingkat kenyaman menjadi salah satu prioritas kami di dalam bekerja dan berkarya.









1 komentar:

Unknown mengatakan...

mas saya mau nanya kl mainboard mati atau ic laba labanya kena apa masih bisa di service kah?.